Senin, 04 Desember 2017

OLAHRAGA YANG BISA DILAKUKAN DI RUMAH


Prestasi Olahraga Joging, Prestasi Olahraga Sit up, Prestasi Olahraga Push Up, Prestasi Olahraga Wall Sit,

Prestasi Olahraga Joging, Prestasi Olahraga Sit up, Prestasi Olahraga Push Up, Prestasi Olahraga Wall Sit, Prestasi Olahraga Malas, Prestasi Olahraga Gym, Prestasi Olahraga Rajin, Prestasi Olahraga Rutin, Prestasi Olahraga Sibuk, Prestasi Olahraga Di Rumah.

Orang yang melakukan olahraga akan mendapatkan badan yang sehat dan kuat, dan badan yang sehat merupakan salah satu cerminan dari gaya hidup yang sehat.

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mendapatkan badan yang sehat dan kuat, salah satunya adalah dengan melakukan olahraga dengan rutin. Bila kita memiliki waktu yang cukup senggang kita bisa menyempatkan berkunjung ke tempat fitness atau gym, namun bila kita sibuk sehingga kita tidak mempunyai waktu luang untuk pergi ke tempat fitness atau gym  kita bisa berolahraga di rumah.

Gerakan olahraga di rumah sangat sederhana dan mudah namun sangat efektif untuk membantu memiliki tubuh sehat dan bugar. Berikut olahraga yang bisa dilakukan di rumah:
1 Jogging
Cukup dengan berkeliling komplek rumah kita sudah bisa melakukan joging tanpa alat, dankita tidak perlu membeli alat yang cukup mahal untuk melakukakn olahraga ini

2 Push up
Gerakan push up sangat mudah dilakukan, karena tidak memerlukan alat dan dapat dilakukan dimana saja, hanya perlu tempat yang longgar dan kita dapat melakukannya.
Gerakan push up  yang dapat merangsang perkembangan otot lengan dan di bahu sehingga kita kuat mengangkat beban yang cuku[ berat tanpa takut cedera.

3 Sit up
Sama seperti gerakan push up gerakan sit up sangat sederhana dan tidak memerlukan tempat yang luas . posisi awal tubuh saat melakukan gerakan sit up berbaring dengan posisi kaki ditekuk dengan kaki menyentuh alas, kemudian angkat tubuh bagian atas hingga menyentuh lutut, lalu turunkan dengan perlahan seperti posisi awal.
Gerakan sit up ini dapat mengecangkan otot perut sehingga perut menjadi rata dan kencang.

4 Wall-Sit
Untuk melakukan olahraga ini kita hanya memerlukan sebidang dinding yang kosong, cara melakukan olahraga ini kita hanya perlu tegak membelakangi dinding dan menempelkan punggung hingga menempel dengan dinding, selanjutnya kita perlu menekuk lutut seperti posisi duduk dengan menyadankar punggung ke dinding, tahan posisi seperti ini kurang lebih 60 detik, lakukan secara berulang

Olahraga ini membantu mengencangkan otot ang berada di paha dan pantat yang berefk mengencangnya bagian paha dan pantat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar